14. Sep, 2014

Terharu juga mendengar suara tak terungkapkan Jokowi,

SUARA JOKOWI
Kiriman dari : Muktiana Gumelar
Salinan dari : Situs Properti Rumah 123
rumah123.com

Terharu juga mendengar suara tak terungkapkan Jokowi,

" Dengan menjadi Presiden, maka sy harus memastikan bahwa semua yang menjadi hak anda & seluruh rakyat Indonesia benar-benar dapat terpenuhi. Ketika sy menjadi gubernur DKI, sy harus berjalan dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya, untuk memohon, membujuk, meyakinkan, dan memaksa para direktur & pemilik RS menerima Kartu Jakarta Sehat agar rakyat Jakarta dapat berobat gratis.

Sy harus berjalan dari satu kelurahan ke kelurahan lainnya, untuk mendorong pelayanan masyarakat benar-benar efektif dan efisien serta sedapat mungkin tidak merepotkan dan merugikan warga masyarakat.

Sy harus berhadapan dengan tekanan dan amarah para pengusaha demi menaikkan UMR Provinsi.
Sy harus siap untuk menerima direndahkan dan dilecehkan oleh pemerintah pusat, ketika apa yang sy putuskan demi kepentingan rakyat dianggap tidak menguntungkan para atasan
di pusat.

Itu semua harus sy terima , ketika sy menjadi gubernur. Nanti ketika sy menjadi Presiden,akan lebih banyak lagi dan lebih keras lagi tekanan, ancaman, dan tantangan yang harus sy hadapi.
Bahkan nyawa sy pun kapanpun dan dimanapun seakan-akan berada di ujung tanduk, karena mereka yang selama ini menikmati kekuasaan dan kekayaannya dari korupsi, jelas akan mati- matian dan menghalalkan segala cara untuk mempertahankan semuanya itu.

Ya, kemenangan ini bukan kemenangan sy, tapi kemenangan rakyat Indonesia. Kemenangan rakyat atas terpilihnya sy seorang abdi dan hamba yang siap mengorbankan apapun dari diri sy untuk memenuhi hak dan kepentingan mereka yang selama ini terabaikan. Sekali lagi, ini bukan kemenangan sy, tapi kemenangan rakyat Indonesia!" bersama.
Jokowi - JK Indonesia Hebat

Jokowi-JK Kgj Ciliwung Jakarta

- Nanna Lee

 

Situs Properti
Rumah 123
rumah123.com
-------------------